BerandaWarta KotaPengurus BKM Tawwabin Datangi Wali Kota Sidempuan

Pengurus BKM Tawwabin Datangi Wali Kota Sidempuan

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menunjukkan batu prasasti peresmian Masjid Tawwabin, Kelurahan Tobat Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Senin (6/3). 

Kedatangan pengurus BKM Tawwabin tersebut untuk bersilaturrahmi sekaligus meminta Wali Kota Padang Sidempuan untuk menandatangani Batu Prasasti peresmian Masjid Tawwabin KeluTobat.Masjid itu sendiri telah diresmikan pada tanggal 7 Oktober 2022.

“Kami berharap bapak Wali Kota bersedia menandatangani prasasti Masjid Tawwabin.Insya Allah ini kelak akan menjadi kenangan di hari tua dan anak-anak kita di masa mendatang,” kata Sekretaris BKM Tawwabin Kelurahan Tobat, Makmun Rambe.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Irsan Efendi Nasution mengucapkan permintaan maaf, karena pada 7 oktober 2022 yang lalu tidak dapat hadir para acara peresmian Masjid Tawwabin.Saat itu Irsan menghadiri acara Business Matching Tahap IV di Nusa Dua Bali yang dibuka Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

“Sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh pengurus BKM dan masyarakat Tobat karena tidak bisa hadir pada kegiatan peresmian masjid Tawwabin kemarin, semoga nanti ada waktu untuk bertemu dengan masyarakat tobat untuk berdiskusi dan berdialog secara langsung,” tuturnya.

Irsan menegaskan Masjid Tawwabin Kelurahan merupakan salah satu cerminan kenyamanan dalam beribadah. “Alhamdulillah pembangunannya sudah selesai dan semoga masyarakat yang beribadah semakin nyaman,” ucapnya.

Menurutnya, memakmurkan masjid jauh lebih berat dari pada membangunnya, apa lagi dengan perubahan zaman sekarang ini sehingga jadi tugas bersama untuk memakmurkannya.

Usai berbincang-bincang Wali Kota Padang Sidempuan kemudian menandatangani Batu Prasasti peresmian Masjid Tawwabin.

Penandatanganan prasasti peresmian masjid tersebut disaksikan Sekretaris BKM Makmun Rambe, Bendahara BKM Sabri Chan, Muharram Siregar, Umaroh, Kadis Kominfo Nurcahyo, Kadis Sosial Jupri, Kaban Bapelitbang M. Jusar Nasution, Kabag Kesra Rusyanto, Camat Padang Sidempuan Utara Nanda Alfina dan Lurah Tobat.(a39)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments