https://www.xxzza1.com
BerandaWarta KotaPolres Dan Dinsos Sidempuan Bersinergi Dengan BNN Tapsel Gelar Penyuluhan Narkoba

Polres Dan Dinsos Sidempuan Bersinergi Dengan BNN Tapsel Gelar Penyuluhan Narkoba

Dalam rangka kegiatan penyuluhan narkoba Karang Taruna kota Padangsidimpuan Tahun 2022 dengan tema, “Kenali, Pahami, Jauhi Narkoba, Demi Masa Depan yang Bersinar“, Kadis Dinas Sosial (Dinas Sosial) Kota Padang Sidempuan Zufri Nasution, S. Pd., bersama BNN kabupaten Tapanuli Selatan yang diwakili Sarifah lubis, serta Kapolres Padang Sidempuan, AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, SIK. yang diwakili Kasat Resnarkoba, AKP. Jasama H. Sidabutar, SH., sukses menggelar kegiatan Sosialisasi bahaya narkoba.

Kegiatan tersebut terlaksana di salah satu Cafe Jalan Sutan Soripada Mulia kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Rabu, (28/12/2022)

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kota Padang Sidempuan Robbi Arianto Napitupulu banyak mengucapkan terimakasih kepada beberapa Penyuluh Narkoba yang telah berpartisipasi menghadiri/ mewakili beberapa intansi terkait.
Sementara itu Kasat Narkoba AKP Jasama H Sidabutar, SH meminta kerja sama kepada seluruh pihak, termasuk Karang Taruna, dan juga Dinas Sosial untuk sama-sama mencegah peredaran narkotika di Kota Padangsidimpuan.
Menurut Kasat, cara yang paling efektif dalam pencegahannya adalah dengan melaporkannya ke Aparat Penegak Hukum , bisa ke Polres Padangsidimpuan ataupun BNN Kabupaten Tapanuli Selatan.
dan Harapan Zufri Nasution, S. Pd selaku Kepala Dinas Sosial Kota Padang Sidempuan berharap Kota Padang Sidempuan bebas dan bersih dari Narkotika.

“Kami dari kepolisian, membuka diri untuk menerima informasi, apabila ada dari rekan-rekan Karang Taruna yang mendapati peredaran narkoba Laporkan kepada kami, boleh juga langsung di amankan beserta barang bukti sebelum Pihak kepolisian sampai ko lokasi TKP, hal tersebut sebagian dari upaya rekan-rekan membantu tugas kami” Pungkas kasat dengan penuh semangat.

(Dedi Tyson)

Berita sebelumyaGALERI VIDEO
Berita berikutnyaGALERI BIDANG REHABILITASI SOSIAL
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments